Artis Cantik Indonesia yang Mempunyai Ukuran Bra Super

Mempunyai payudara / Buah Dada yang montok, artis seksi, serta indah ialah idaman para kaum hawa. Tidak hanya mempercantik diri, payudara mempunyai tidak sedikit peran didalam kenasiban kita. Apalagi para wanita itu bakal menjadi sebagai istri, payudara yang seksi ialah senjata untuk 'membius' para suami.

Sebagai seorang wanita. Payudara ialah sesuatu yang membikin wanita tampil dengan menawan. Tidak heran setiap orang sangat suka menonton perempuan yang bisa menghiasi dia supaya terkesan cantik serta memelihara payudaranya.

Di dalam dunia hiburan, gadis seksi serta cantik Pakaian keluarga ialah adalah sebuahmodal yang wajib dimiliki oleh selebritis untuk bisa eksis. Mayoritas semua bintang film itu sangat menjaga kecantikan tubuh serta payudaranya.

Artis Cantik Indonesia yang Mempunyai Ukuran Bra Super

Bahkan tidak sedikit pula selebritis tanah air yang menjadikan payudara sebagai senjata makan baginda alias 'kualitas jual' dalam karirnya. Berikut ini ialah 10 Bintang film Cantik Indonesia yang Mempunyai Ukuran Bra Paling Super serta Hot :

Magdalena 

Memperoleh predikat sebagai perempuan yang paling seksi nomor tiga di seluruh dunia pasti menjadi sebuahkebanggaan Kecantikan wanita tersendiri bagi Magdalena. Tetapi, dara yang telah dianugerahi predikat nomor 3 tersebut oleh majalah pria dewasa FHM, dimasa edisi Agustus 2008 silam, mengaku bahwa bukanlah sebuah faktor yan gsangat mudah untuk menghadapi imej seksi itu sendiri.
Artis Cantik Indonesia yang Mempunyai Ukuran Bra Super
Terbukti untuk memperoleh sesuatu itu gampang, tapi bagaimana untuk mempertahankan itu tidak semudah yang kamu pikirkan. maka berbagilah sebuahkepercayaan penuh terhadap mereka. disebab terlalu sulit bagi seseorang untuk mempertahankan," diungkapkan wanita yang mempunyai bra berkapasitas 34 E ini.

Pengen tahu apa resepnya? "Kalau buat penampilan ya, tidak hanya dengan istirahat yang cukup, pertidak sedikit Baju batik Modern minum air putih. Didampingi  dengan olahraga, jogging, serta berenang," terangnya.

Dewi Perssik 


 - Dewi Perssik, bercita-cita supaya lebih berhati-hati untuk mencari pasangan nasib lagi. Suami pertama yang bernama Saipul Jamiell rutin mengungkapkan sangat keberatan sebab sang istri Depe tidak jarang tampil 'terbuka'. Tetapi,waniti yang tidak jarang dipanggi Depe itu seolah tidak peduli alias tidak open. Lepas dari Saipul, Depe lebih sangat berani untuk tampil seksi di film-filmnya.

Dewi Persik mengaku mempunyai ukuran bra 34 B. Serta tidak jarang menonjolkan payudaranya dengan sangat seksi dengan menggunakan pakaian yang kenceng. Apalai di gambar-gambarnya saat menjadi cat woman berkeliling di bundaran Hotel Indonesia. Tas wanita Pakaian ketat terbukti sangat diperlukannya, apalagi saat - saat bergoyang.

Baca Juga : 8 Bintang film Seksi Berani Buka - Bukaan di Majalah Pria Dewasa

Farah Quinn


Artis Selebriti chef yang satu ini mempunyai kulit yang sangat eksotis. Tidak hanya tampil cantik disaat memasak, Farah Quinn tidak ragu tampil seksi di dalam sebuahacara yang dihadirinya. Saat tampil pada pesta di Batam, Farah Quinn menggunakan pakaian bikini ala superhero. Alhasil, bintang film yang mempunyai bra ukuran 34 D ini langsung jadi sorotan publik.

Diakui alias tidak, mesikipun berprofesi sebagai koki, Farah rutin tampil dengan rapi serta anggun. Di salah satu acara, Farah tidak jarang memperoleh teguran KPI, sebab dikualitas 'memamerkan' payudara indahnya. Well, seusai ditelisik dengan dokumentasi pribadi, faktor itu pun dibantah Baju wanita oleh bintang film berwajah canti ini yaitu Farah. Sulit ya nyatanya, telah tertutup saja tetap dianggap memamerkan.

Amel Alvi


 - Boleh dibilang  namanya mungkin belum tidak sedikit dikenal oleh masyarakat. Tapi model disuatu majalah pria FHM ini rutin percaya diri tampil minim, baik disaat bekerja maupun keseharian. Model cantik yang mempunyai ukuran bra 34C ini tidak sempat canggung saat berpose seksi.

"Aku suka menggunakan baju mini. Celana panjang itu digunakan gatel gimana gitu kalau makai. Kalau aku pakai celana singkat alias rok mini dengan tank top aku merasa enjoy - enjoy aja. Kadang - kadang orang ada yang ngomong - ngomongin, lama-lama ya bakal jadi biasa aja," kata Amel Alvi.

Baca Juga : 7 Bintang film Hollywood Tetap Seksi Meski Payudaranya Kecil

Kiki Amalia 


Kiki Amalia bintang film canti serta imut ini konon katanya mempunyai ukuran bra 36 C. Istri pemain Timnas Markus Horizon ini dikenal melewati aspirasi keberaniannya untuk tampil sebagai Jasa Tugas Kuliah model majalah pria FHM. Tetapi, seiring berlangsung karirnya yang meningkat melewati sinetron, Kiki tampil sopan. Meskipun sopan, siapapun tidak bisa menerka keindahan tubuh Kiki Amelia.

Silahkan lanjut baca
Agen Bola

Jenny Cortez


 - Sebagai arti di dunia perfiliman, Jenny Cortez dikenal sebagai bintang film yang berani tampil terbuka serta sungguh seksi sampai saat ini. Jenny Cortez diperkirakan mempunyai ukuran bra 34 B, rutin percaya diri terhadap anugrah yang ia miliki.

Mungkin tidak sebesar milik orang yang lain. Aku siasati dengan membiasakan pakai push up bra. Tidak sedikit orang lain Kebaya Modern menggunakan bra palsu, klau punya saya jamin asli. Nggak percaya? Pegang saja," katanya.

Well, kalau ingin membuktikannya? gak butuh lah disentuh. Dilihat pun, kami telah yakin dengan postur yang indah yang ia miliki.

Aura Kasih


Berpenampilan seksi dalam video klip Mari Bercinta, Aura Kasih langsung dikenal oleh masyarakat tidak sedikit. Sempat dikeluarin isu berhubungan denga Mas Ariel, karir Aura meningkat. Saat mencoba sebagai pemain sinetron,  diperkirakan Aura Kasih mempunyai ukuran bra 34 D ini, Merasa tidak ada niat untuk tampil seksi dengan pakaian yang digunakannya saat tampil di sinetron.

"Biasa aja, aku sih ngerasa biasa saja yang penting bajunya enjoy digunakan, kalau bajunya seksi tapi nggak enak Baju Muslim Modern digunakan buat apa," tutur Sanny Aura Syahrani.

Penyanyi yang lahir di Kota Bandung, Jawa Barat, pada 23 Februari 1988 itu menyebutkan pekualitasan penampilannya saat itu seksi alias tidak, terhadap para penonton. "Seksi alias nggaknya itu orang yang bisa mekualitas. Kalau (bajunya -red) menyakitkan, buat apa? Yang penting enjoy," ungkapnya.

Semacamnya, diam - diem saja Aura Kasih telah terkesan sangat seksi. Lalu mau apa lagi?

Julia Perez


 - Pasti saja nama pertama yang tidak sedikit dilontarkan pada saat pertanyaan siapakah bintang film Indonesia yang mempunyai Sepatu keren payudara gede serta indah, ia ialah Julia Perez. Penyanyi canti yang berjudul lagu Belah Duren ini terbukti smart 'mengemas' payudaranya. Penampilan fashionable plus penataan payudara yang super kencang membikin Jupe langsung dikenal oleh masyarakat sejak pertama menjadi model.

Seusai umroh, Jupe mengubah penampilan lebih tertutup. Tapi mesikipun ditutup, keindahan tubuh yang ia miliki tetap memantul. "Ditutup aja orang - orang pada bilang tetap seksi," ucap Jupe yang mempunyai ukuran bra 36 D ini.


Nikita Mirzani


Nikita Mirzani yang berpenampilah seksi saat bermain sinetron membikin ia terus dikenal masyarakat.

Wanita yang mempunyai tidak sedikit tato Harga HP di tubuhnya ini mengaku bahwa besar ukuran bra-nya sebetulnya kecil. Tetapi, Nikita punya trik serta trik untuk menonjolkannya jadi terkesan besar. "Braku sebetulnya segede 34 A. Cuma sebab terkesan sangat menonjol jadi agak kelihatan besar.

Padahal aku menyiasatinya dengan meperbuat push up bra," bebernya.

Five V


 - Siapa yang bilang seusai melahirkan seorang anak payudara perempuan bakal menjadi kendor serta tidak bisa kembali kencang? Buktinya, seorang bunda yang mempunyai satu anak ini tetap bisa menjaga keindahan payudaranya. Dikaruniai payudara berkapasitas max bra 36 B, Five Vi mengakui bahwa tidak sempat berolahraga untuk menjaga keseksian tubuh indahnya.

"Sebetulnya, Five Vi tanpa olahraga pun Jual Frutablend di kota surabaya telah mempunyai tubuh seksi semacam ini. Alhamdulilah Tuhan memberbagi tubuh yang indah semacam ini," paparnya.

Five Vi juga tidak jarang kena protes oleh keluarganya dengan adegan penampilan seksinya di film yang ia perankan. Terlebih - lebih, ia dari kecil dididik di keluarga Stokis HWI Mojokerto yang patuh terhadap agama. Tetapi dengan arti serta penjelasan yang masuk akal, akhirnya keluarga Five Vi bisa memaklumi serta mengerti.

0 Response to "Artis Cantik Indonesia yang Mempunyai Ukuran Bra Super"

Posting Komentar

wdcfawqafwef